UIN Antasari Kirim Mahasiswa ke Universiti Sains Islam Malaysia (USIM)

3 (tiga) orang mahasiswa UIN Antasari atas nama Syarifah Zauharah, Ahmad Najmi Madani dan Lukmanul Hakim dari program studi Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) selama 1 (satu) semester kedepan akan mengikuti program credit transfer. Program ini dalam bentuk pertukaran mahasiswa UIN Antasari dengan Universiti Sains Islam Malaysia (USIM). Program ini merupakan salah satu realisasi dari hasil penandatangan kerjasama antara UIN Antasari dengan USIM Malaysia pada tahun 2018 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut rektor menyampaikan pesan bahwa program ini yang pertama dan ketiga mahasiswa ini adalah pionir bagi program ini. “Program ini akan memberikan pengalaman baru, membuka jalan untuk memperluas jaringan dan menjadi modal sosial yang bagus untuk kedepan” ujarnya.

“Besar harapan kami semoga program ini sukses dan berjalan dengan lancar sehingga menarik bagi mahasiswa yang lain untuk program-program seperti ini dikemudian hari” lanjutnya.

Ketiga mahasiswa akan dibimbing dan didampingi langsung oleh Dr. Hj Nida Mufidah, M.Pd (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama) dan Dr. Muhaimin, MA (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI) selama menjalani program ini. (rfn/humas)

Sebelum mengikuti program tersebut, ketiga mahasiswa berkesempatan menghadap Rektor UIN Antasari yang didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI dan Kasubag Humas dan Informasi diruang tamu rektor, Jumat (18/02/2019) pagi.